Sabtu, 08 Oktober 2011

Penggunaan Komputer di Kantor Pemerintah

Kantor-kantor pemerintah menggunakan komputer untuk penggajian dan pencetakan label untuk mail langsung.
    • Seperti perusahaan, negara dan kantor-kantor pemerintah federal menggunakan komputer. Karyawan Pemerintah harus mengatur pertemuan dan mendistribusikan berbagai laporan. Komputer membantu para pekerja memperlancar tugas-tugas ini, karena sebagian besar komputer yang dikeluarkan pemerintah mengandung banyak program perangkat lunak seperti pengolah kata, spreadsheet dan program manajemen database, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja. Komputer menggunakan kantor-kantor pemerintah juga termasuk berbagai e-mail fungsi, distribusi pembayaran, pencatatan dan surat bahkan koordinasi.

    Email Fungsi

    • Pemerintah memiliki komputer kantor yang biasanya memiliki beberapa jenis sistem email di tempat. Email memungkinkan para pekerja pemerintah untuk menulis, mengirim atau membaca email dari para pekerja lainnya dan orang-orang di luar perusahaan. Misalnya, pengangguran negara bagian karyawan kantor bisa menjawab pertanyaan seseorang tentang kelayakan melalui email. Ini pasti bisa menghemat waktu pekerja, karena ia tidak perlu berbicara dengan orang melalui telepon. Karyawan Pemerintah juga bisa menggunakan email untuk mendistribusikan salinan dari laporan atau presentasi.

    Mendistribusikan Pembayaran

    • Negara bagian dan federal kantor menggunakan komputer untuk mendistribusikan pembayaran kepada orang-orang. Pembayaran ini dapat dikirim secara elektronik seperti pembayaran Jaminan Sosial kebanyakan, atau dengan cek. Sebagai contoh, Internal Revenue Service biasanya akan mengeluarkan cek untuk orang-orang untuk pengembalian uang. Demikian pula, kantor perbendaharaan negara sering mengirimkan cek pengembalian uang negara. Kantor-kantor pemerintah juga menggunakan komputer untuk mengirim atau mencetak cacat, Medicare, Medicaid dan pembayaran lainnya. Pemeriksaan biasanya diproduksi di berbagai printer di kantor pemerintah.

    Penyimpanan Catatan

    • Pemerintah sering mempekerjakan programer komputer atau manajer database untuk mempertahankan catatan karyawan dan warga negara, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja. Sebagian besar catatan disimpan dalam database besar, yang dapat menyimpan catatan jenis kelamin orang, umur, alamat, nomor telepon dan informasi penting lainnya. Kantor-kantor pemerintah juga mencatat tanggal, seperti ketika orang mengajukan pajak, dan jumlah yang jatuh tempo dan dibayar. Komputer pencatatan adalah fungsi penting bagi kantor-kantor pemerintah karena kebutuhan untuk akurasi dan ketepatan waktu - seperti untuk pembayaran Medicaid.

    Direct-Mail Promosi

    • Beberapa instansi pemerintah atau kantor bisa menggunakan komputer untuk menghasilkan berbagai surat langsung kampanye iklan. Pegawai pemerintah bisa menghasilkan berbagai dokumen-dokumen pada komputer mereka, kemudian mintalah mereka profesional dilakukan melalui percetakan mereka. Pegawai pemerintah akan menggunakan berbagai nama dan alamat file untuk mengatur mailing, kemudian cetak secara langsung pada amplop atau brosur. Sebagai contoh, Amerika Serikat Layanan Pos sering menggunakan direct mail program pemasaran untuk mempromosikan berbagai produk dan layanan, seperti perangko peringatan atau Express Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar