Sabtu, 08 Oktober 2011

Skala Besar Aplikasi Komputer di Pemerintah


        Pemerintah menggunakan aplikasi komputer harus cukup fleksibel untuk mengatasi dengan memegang banyak data tentang seluruh penduduk negeri. Contoh penggunaan pemerintah aplikasi komputer publik catatan sistem, pengumpulan pendapatan dan pemungutan suara elektronik.
 
Public Records Sistem
 
n Kantor Statistik Nasional memegang informasi sensus pada setiap orang dan rumah tangga di Inggris dan Wales.
n Demikian pula, General Register Office untuk Skotlandia menyimpan informasi sensus untuk Skotlandia dan Irlandia Utara Statistik dan Badan Penelitian memegang informasi sensus untuk Irlandia Utara.
n Badan Perizinan Kendaraan Driver dan memegang catatan semua driver terdaftar dan kendaraan di Inggris, Wales dan Skotlandia.
 
Pendapatan Koleksi
 
n Pendapatan Inland Inggris memiliki salah satu sistem TI terbesar di gunakan oleh pemerintah Inggris. Itu harus mampu menahan senilai bertahun-tahun 'dari data pajak untuk setiap orang dan perusahaan di Inggris.
n Jika itu tidak cukup rumit, itu harus dapat diakses secara real time - yaitu, setiap kali dibutuhkan - untuk setiap Kantor Pajak di Inggris pada waktu yang sama.
 
Elektronik Voting (E-Voting)
 
n Pemungutan suara elektronik atau e-voting sedang diuji, atau sedang digunakan, di banyak negara dan yurisdiksi di seluruh dunia.
n Di Inggris, Kantor Wakil Perdana Menteri berharap untuk memperkenalkan pemungutan suara elektronik untuk pemilihan umum sekitar 2010, yang memungkinkan warga negara untuk memilih dari setiap TPS di seluruh negeri bukan hanya satu yang ditunjuk.
n Ini berarti bahwa daftar pemilihan setiap otoritas lokal harus disimpan dalam database yang aman, dan pada hari pemungutan suara setiap tempat pemungutan suara elektronik akan perlu menghubungkan ke daftar pemilihan yang relevan, memverifikasi rincian pemilih dan rekaman yang telah memilih secara real time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar